Powered by Blogger.

Friday, February 14, 2014

Tag:

Wow!!! Tomat dan Ketang Tumbuh dalam Satu Pohon

Tomat dan Kentang tumbuh dalam satu pohon
Dilansir dari BBC, sebuah perusahaan di Inggris memproduksi tanaman yang menumbuhkan tomat dan kentang dalam satu pohon yang kini banyak diperbincangkan di Inggris. Tentu ini menjadi perbincangan karena tomat dan kentang adalah sayuran yang jelas berbeda jenis. Tomat biasa tumbuh secara menggantung sedangkan kentang tumbuh layaknya umbi-umbian yang tertanam di bawah tanah seperti akar.

Sebuah perusahaan hortikultura "Thompson & Morga" menciptakan sebuah ide baru yang dapat menjadikan tomat dan kentang tumbuh dalam satu pohon. Namun ini bukan menggunakan metode rekayasa genetik seperti yang sedang populer akhir-akhir ini, melainkan menggunakan metode pencangkokan.

Membutuhkan waktu yang lama dan proses yang cukup sulit untuk menciptakan tanaman ini. Perusahaan ini juga mengatakan bahwa tanaman yang diberi nama TomTato ini memiliki varietas tomat unggul dan memberi rasa tomat yang lebih manis dan segar. bentuknya juga lebih bagus dari tomat-tomat yang dijual di supermarket. Mereka juga mengatakan tomat dan kentang ini telah lulus dari uji kelayakan jadi baik untuk dikonsumsi dan tidak mengandung racun.

Kelebihan dan keuntungan dari tanaman ini adalah tomat dan kentang ini akan panen dalam satu waktu yang sama juga menghemat pemakaian luas kebun. Tanaman ini sudah dipasarkan sejak awal Oktober lalu. Menyenangkan juga ya bisa memanen dua tumbuhan sekaligus dalam satu waktu.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment