Powered by Blogger.

Tuesday, February 11, 2014

Tag:

Gadis Ini Mampu Berputar Berjam-jam

Ilustrasi Wei Cai Qi
Saat kecil pasti Anda pernah mencoba memutar badan Anda. Lalu saat diam, apa yang Anda rasakan? Pasti sekitar Anda juga ikut berputar bukan? Padahal Anda hanya berputar sekali dua kali. Namun bagaimana kalau Anda berputar selama 4 jam nonstop? Pasti pusingnya nggak ketulungan.

Adalah Wei Cai Qi, seorang gadis belia berusia 15 tahun asal Cina. Meskipun masih belia, Wei mempunyai bakat menari yang luar biasa. Rupanya bakat menari ini diturunkan dari sang bibi, Yang Liping, yang juga merupakan penari kenamaan di Cina.

Dalam merayakan Imlek kemarin, Wei pun turut serta. Dilansir dari odditycentral, Cina Central Televison (CCTV) menyiarkan gala tahunan secara langsung pada 30 Januari lalu. Siaran ini disaksikan oleh 704 juta penonton dari seluruh Cina. Dalam gala tahunan yang sudah menjadi tradisi Cina sejak tahun 1983, Wei menari berputar-putar di atas panggung selama perayaan berlangsung. Semua keluarga berkumpul untuk menonton barisan penyanyi, penari, dan komedian dalam gala Imlek ini.


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment