Powered by Blogger.

Monday, February 10, 2014

Tag:

Toko Online Terbaik Indonesia

Ilustrasi Jual Beli Online
Dewasa ini Berjualan secara online adalah hal yang sudah biasa di lakukan oleh banyak orang , kita bisa berjualan dimana saja di internet tidak harus membuka toko cukup dengan membuka lapak di sebuah situs jual beli yang sudah ada saat ini , barang anda sudah siap akan di beli oleh orang, hal ini banyak di manfaatkan oleh beberapa orang untuk di jadikan sebagai lahan bisnis baru yang cukup menjanjikan , yang biasa barang dan jasa yang banyak di jual di pasaran kini sudah meranjah Ke dunia online.

Berikut ini adalah 5 situs Indonesia yang menyediakan ruang gratis bagi anda yang ingin menjual produk secara online. Bagi anda yang belum menyediakan modal untuk membangun toko online pribadi atau ingin memperluas jangkauan market anda, mungkin situs-situs ini dapat menjadi pilihan alternatif.

Kaskus
Kaskus adalah forum terbesar di Indonesia, dan salah satu sub-forum populernya adalah Kaskus FJB (Forum Jual Beli). Dengan statistik 3 juta lebih total anggota, 700 ribu lebih unique visitors per hari, dan dilihat 20 juta kali perhari, anda dapat menjangkau pelanggan-pelanggan potensial yang sebelumnya tidak pernah anda bayangkan.

TokoBagus
Tokobagus.com memang mengkhususkan diri sebagai situs jual beli. Setiap penjual di Tokobagus.com akan memiliki toko sendiri, dengan sub-domain yang bisa dipilih sendiri (nama-toko.tokobagus.com) dan theme yang dapat dikustomisasi.

Tokopedia
Sama seperti Tokobagus.com, setiap penjual di Tokopedia akan mendapatkan sub-domain sendiri sebagai toko pribadi. Keunikan dari Tokopedia adalah peran aktif dari Tokopedia sebagai agen escrow sehingga transaksi bisnis menjadi lebih aman.

Rakuten
Rakuten, seperti halnya Tokopedia, memposisikan diri sebagai agen escrow bagi penjual dan pembeli di Rakuten. Keunikan dari Rakuten adalah penyediaan layanan konsultasi bagi anggota yang belum berpengalaman dalam bisnis online oleh ahli dan profesional di bidang bisnis online.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment