Powered by Blogger.

Tuesday, January 28, 2014

Tag:

Foto Unik Ahok dan Butet Saling Gendong


Hehe ada ada saja dua insan manusia ini. Dilansir dari vivanews dua foto unik ini diunggah di instagram Butet Kartaredjasa, @masbutet. Seniman itu mengunggah fotonya bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Foto itu memang benar adanya setelah dikonfirmasi oleh vivanews, Selasa 28 Januari 2014, Ahok membenarkan. Kata Ahok, foto itu diambil saat syuting acara "Sentilan Sentilun" yang dibawakan Butet di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam dua foto itu terlihat keduanya saling menggendong. Di foto satu, Ahok menggendong Butet.  Benar-benar lucu.

Sumber: Vivanews.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 comments:

  1. simbolik bahwa seorang pemimpin itu seharusnya menggendong rakyatnya, bukan seperti kebanyakan pemimpin-pemimpin saat ini. yang hanya menghabiskan uang rakyat

    ReplyDelete