Powered by Blogger.

Tuesday, January 28, 2014

Tag:

Google Siapkan Uang Jutaan Dollar Untuk Hacker

Logo Chromebook di Acer C7
Anda seorang hacker sejati? buktikan ketangguhannya di kompetisi hacking yang diadakan oleh Google yang akan diselenggarakan pada Maret 2014 dan raih uang jutaan dolar AS jika anda mampu menjebol keamanan sistem operasi buatan google, Chrome OS.

Hadiahnya sangat menarik, Peserta akan mendapatkan 150.000 dollar AS jika sukses menerobos halaman web yang menggunakan Chromebook terinstal.

kemudian hadiah sebesar 110.000 dollar AS dipersembahkan kepada hacker (peretas) yang dapat menyusup ke dalam browser atau keseluruhan sistem dari akun guest user dalam Chrome OS.

Bukan hanya itu saja. Google juga menyiapkan bonus hingga 2,7 juta dollar AS jika hacker (peretas) berhasil melakukan serangan-serangan lain.

Kompetisi tahun lalu dilakukan untuk meningkatkan sistem keamanan perangkat Chorme OS berbasis intel. Akan tetapi untuk tahun ini Peserta bisa memilih antara Chromebook berbasis ARM, HP Chromebook, atau Acer C720 Chromebook yang berbasis arsitektur mikro Intel Haswell," 

Hanya sebagai gambaran saja. untuk Kontes Pwnium tahun 2013 lalu tidak ada peserta yang berhasil menembus pertahanan Chrome OS. "Semangat"
Sumber: Kompas.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

4 comments:

  1. Modus aja ne mbah google.
    tapi bagus juga strategi yang dipake google.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya strategi gan untuk meningkatkan keamanan google gan

      Delete
  2. kalau ada yang bisa jebol keamanan google pasti langsung direkrut perusahaan tersebut.
    mantab deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi gan, kalau ada yang bisa jebol kok gak di rekrut jadi musuh besar now :D

      Delete